Sabtu, 01 April 2017

Harga Landak Mini Murah



Selamat datang di situs harga landak mini bandung. beberapa waktu yang lalu kami telah mensurfai di beberapa pasar dan toko - toko online untuk mengecek harga landak mini dan hasil yang kami dapatkan harga jual di pasaran baik pasar tradisional maupun toko online harga nya cukup mengejutkan

Tapi di situs harga landak mini murah kami bisa memberikan harga yang jauh lebih reandah dari harga yang mereka tawarkan namun meski harga kami jauh lebih rendah andak tidak perlu khawatir landak mini yang kami jual sangat terawat dan sehat, kami tidak menjual landak mini yang sakit maupun yang cacat karna kami mengutamakan kepuasan konsumen.


Di beberapa pasar mereka menawarkan harga landak mini jenis albino dengan harga 550.000 / pasang untuk usia 6 bulan, sedangkan untuk jenis brown sp mereka menawarkan harga 450.000 / pasang untuk usia 3 bulan. Ada juga beberapa pedagang yang menjual landak mini dengan meratakan harga nya yaitu 200.000 / ekor kecuali untuk jenis tertentu seperti platinum,silver,brown tobiano,browen high snow kebanyakan mereka menawarkan harga dari mulai 250.000 - 1000.000 / ekor.


Dan untuk landak mini yang sakit mereka menawarkan harga 250.000 / ekor tergantung jenis dan usia landak tersebut sedangkan untuk toko - toko online yang kebanyakanya mereka bukan peternak mereka bisa menawarkan untuk harga yang jauh murah dari pada harga pasaran yang ada. Hal ini di karenakan mereka sudah bosan / sudah malas untuk merawat landak mini yang ia pelihara namun kebanyakan dari mereka, mereka tidak tau jenis landak yang ia pelihara  


Sedangkan di situs harga landak mini murah kami, Kami menawarkan harga di mulai dari 200.000 - 250.000 / ekor tergantung dari jenis dan usia landak mini nya kecuali untuk jenis landak mini yang langka kami menawarkan harga mulai dari 300.000 / ekor tergantung dari jenis dan usia landak tersebut .


Demikian ulasan harga landak mini murah yang kami tawarkan untuk anda. Untuk info dan pemesanan ada bisa hubungi no yg tertera di situs ini. Untuk wilayah bandung kota kamisiap cod atau anda bisa dantang langsung ke alamat kami sedangkan untuk luar bandung bisa di kirim via bus dan kereta api. Kami tidak menggunakan jasa TIKI,JNE ataupun POS hal ini di karenakan jasa - jasa tersebut tidak menerima kiriman binatang.

Rekomendasi : Harga landak mini murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar